Bagaimana cara saya melakukan pemesanan?

Saat ini, pemesanan melalui Aplikasi CLINK! hanya bisa digunakan untuk melakukan pemesanan Regular Wash. Layanan ini sudah disertai dengan vakum interior dan semir ban.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengetahui cara pemesanan cuci mobil di Aplikasi CLINK!

  1. Buka Aplikasi CLINK!
  2. Pada halaman Home, klik ‘Order’
  3. Pilih alamat lokasi pencucian. Jika ingin menambahkan daftar alamat klik ‘+ add’
  4. Pilih merchant. Anda bisa memilih merchant terdekat dengan lokasi yang dipilih.
  5. Pilih mobil yang akan dicuci. Jika ingin memilih 2 mobil, Anda bisa melakukan 2x pemesanan. Jika ingin menambahkan daftar mobil klik ‘+ add’
  6. Pilih layanan. Untuk pemesanan layanan fogging, hand wax, dan pembersihan jamur kaca hanya dapat dipesan melalui Whatsapp. Layanan ini hanya tersedia di area Taman Kopo, Taman Holis, Sumber Sari, dan Taman Rahayu.
  7. Pilih jadwal cuci dengan menentukan hari dan tanggal yang diinginkan. Slot jadwal berwarna putih berarti jadwal tersebut tersedia dan bisa dipesan. Slot jadwal berwarna abu-abu berarti jadwal tersebut tidak tersedia (penuh).
  8. Klik ‘continue’ jika data pesanan pada booking summary telah sesuai.
  9. Pembayaran hanya dapat melalui cashless (non-tunai) dengan cara scan pada QR Code yang dibawa oleh mitra kami. Masing-masing mitra memiliki kode unik pembayaran yang harus disertakan pada akhir nominal pembayaran. Pembayaran dapat menggunakan: OVO / shopee pay / Gopay / Dana / Link Aja / BCA / dan lainnya.
  10. Silahkan baca syarat & ketentuan yang harus diperhatikan untuk meminimalisir resiko yang tidak diinginkan. Klik ‘setuju’ jika telah selesai membaca.
  11. Pesanan telah berhasil.